Kades Sukamanah Hadiri Pemilihan RW(Rukun Warga)

  • Whatsapp
banner 468x60

Wanmedia.co.id-Kabupaten Tangerang, bersinergi dengan tiga pilar dari Babinkantibmas Polsek Rajeg bersama Babinsa Koramil 12 Rajeg dalam pemilihan Ketua RW 015 di Terace Rajeg desa Sukamanah Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang, pada Minggu (26/01/2020).

Kades Sukamanah Rohadi mengingatkan, jabatan Ketua RW 15 di wilayah terace Rajeg Desa Sukamanah sudah habis masa nya Karena itu, pihaknya menggeber seluruh warga masyarakat melakukan pemilihan Ketua RW baru.

“Saya hadir pada pemilihan Ketua RW 015. Saat semuanya sedang libur pada hari Minggu ini, saya tetap menjalankan tugas melakukan monitoring, agar pergantian Ketua RW segera rampung,” jelas kepada Wanmedia

Beliau juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar menjaga ketertiban di lingkungan terutama kebersihan.karena pada musim hujan ini kita harus tetap siaga.saluran saluran air tetap dibersihkan supaya air tidak cepat meluap,imbuhnya.

Ditempat yang sama,Tasmad pasangan urut no 01 terpilih sebagai ketua RW bersyukur antusias warga dalam pemilihan ketua RW baru pada pemilihan Ketua RW 015 di terace Rajeg.

Dia menambahkan, untuk meningkatkan kelancaran dalam pelayanan kepada masyarakat,Tasmad selalu membangkitkan semangat kebersamaan melalui silaturahmi dan komunikasi yang baik.

Tori selaku Ketua panitia pemilihan RW mengharapkan siapun yang jadi ketua RW akan tetap merangkul warga terace Rajeg harus sering melakukan silaturahmi ke semua wilayah RT Sebab komunikasi sangat penting untuk mempermudah menyampaikan informasi ke warga,” pungkasnya.

Dengan dukungan dan kerja sama yang baik,maka acara berlangsung secara lancar,aman dan tertib

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *