Kapenrem 081/DSJ Apresiasi Prokes Pada TMMD di Pacitan

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.CO.ID, MADIUN – TMMD ke-110 yang dilaksanakan di Desa Widoro, Kecamatan Donorojo, Kabupaten Pacitan tinggal menghitung hari dan ditutup pada 31 Maret mendatang.

Berbagai sasaran fisik maupun non fisik terus dikerjakan sebagai upaya untuk membantu pemerintah dalam mempercepat pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Selama pelaksanaan TMMD tersebut, para Prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD dan masyarakat yang terlibat sangat disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan.

Selain wajib mengenakan masker, mereka juga diwajibkan untuk mencuci tangan menggunakan sabun dengan memanfaatkan tempat cuci tangan yang telah disediakan di berbagai tempat atau sasaran TMMD.

Terkait penerapan Prokes itu, Kapenrem 081/DSJ, Kapten Arm Nurwahyu Sujatmiko, A.Md. memberikan apresiasinya. “Tentunya ini positif dan patut dicontoh di tengah pandemi Covid-19 saat ini,” tulis dalam pesan singkatnya, Minggu (21/3/2021).

Dirinya menilai, hal itu sangat penting untuk terus dilakukan sebagai upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Dirinya berharap, dengan tingginya kesadaran dan kedisiplinan dalam menjalankan Prokes, nantinya tidak akan terjadi penyebaran Covid-19, khususnya di lokasi TMMD hingga berakhirnya nanti. (Yanto) 

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *