Kapolres Metro Tangerang Kota Berikan Kado Kepada Juru Parkir Relawan

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.CO.ID, KOTA TANGERANG-  Ahmad Junaidi warga jalan Gotong Royang Larangan Indah Kecamatan Larangan Kota Tangerang, hampir 25 tahun menjadi tenaga Sukarelawan sebagai juru parkir pengatur lalu lintas (Supeltas) atau juru parkir di Jalan Hos Cokroaminoto, Ciledug, Kota Tangerang.

Menurut Marsudin warga karang Tengah mengatakan, Ahmad Junaidi dengan akrab sapaan Bang Dedy sudah menjadi juru parkir selama 26 tahun ,karena waktu itu kecamatan Ciledug belum dipecah menjadi tiga kecamatan,katanya.”Saya melihat baru kali ini di HUT Bhayangkara ke.74 Kapolres Metro jaya Tangerang kota dan Kapolda Metro Jaya memberikan kado kepada petugas pakir relawan Ahmad Junaidi yang selalu berpakai has kepolisian dan ditemani kursi roda” tutur Marsudin.

Dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-74.

Polres Metro Tangerang Kota, Kapolres Kombes Pol. Sugeng Hariyanto memberikan SIM D dan perpanjangan STNK kendaraan bermotor toda dua kepada Ahmad Junaidi juru parkir ini.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Sugeng Hariyanto mengatakan, pemberian SIM tersebut sebagai kado Ahmad Junaidi.

Menurutnya Junaidi sudah secera sukarela membantu tugas kepolisian dengan mengatur lalulintas di wilayah Kota Tangerang.

“Ini sebagai bentuk apresiasi dari kita dan juga kado untuk Ahmad Junaidi di hari Bhayangkara ke-74,” katanya.

Karena telah menjadi relawan untuk polisi dalam mengatur lalulintas dengan keterbatasan yang dia miliki,” lanjutnya.

“Hal tersebut, untuk mempermudah dia dalam berkendara dan bertugas mengatur lalulintas,” lanjut Sugeng.

“karena sesuai aturan setiap orang berkendara wajib memiliki surat yang lengkap,” paparnya.

Ia menjelaskan, pemberian SIM dan STNK tersebut sesuai arahan Kapolda yang beberapa waktu lalu juga mengunjungi Ahmad Junaidi.

Makanya, intruksi tersebut langsung di tindak lanjuti.

Sesuai dengan tema hari Bhayangkara ke-74, Kamtibmas Kondusif Masyarakat Produktif harus benar di jalankan,” kata Sugeng.

“Kami akan senantiasa hadir untuk masyarakat khususnya di Kota Tangerang,” ungkapnya.

Sementara itu Sutini istri Ahmad Junaidi mengaku terharum atas apa yang diberikan oleh pihak kepolisian,melalui Kapolres Metro Jaya Tangerang Kota.

Mulai dari Polda Metro Jaya sampai dengan Polres Metro Tangerang Kota suaminya diberikan perhatian khusus.

“Saya ucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres yang sudah memberikan perhatian khusus, pemberian SIM dan STNK kepada suami saya itu sudah sangat cukup,” katanya.

“Akhirnya setelah sekian lama, suami saya mendapat SIM dan STNK yang tidak mati,” harumnya.(udin)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *