Kapolsek Cisauk Turut Mengantar Jenazah Almarhum Ustad Fatoni

  • Whatsapp
banner 468x60

Wanmedia.co.id, Cisauk Tangerang Selatan– Sosok Kapolsek cisauk AKP Rolando SH, MH buktikan kedekatannya dengan warga. hal itu dilakukan oleh kapolsek ketika Salah satu warganya tertimpa musibah, beliau tidak segan- segan ikut dan turun membantu menggotong keranda yg akan di bawa ke pemakaman, salah satu warga yang meninggal dunia di wilayah hukumnya, kelurahan muncul kecamatan setu yang berlokasi Rt 04/02 Kota Tangerang selatan , kamis (14/11/19).

Kapolsek Cisauk, turut berbela sungkawa dengan melayat ke rumah duka almarhum Ustad Fathoni yang merupakan tokoh masyarakat yang baik. Almarhum disemayamkan di Jalan lingkar Selatan Ko Sengol RT. 04/02 setu Kota Tangerang selatan.

Kapolsek Cisauk AKP Rolando menyampaikan kepada keluarga turut berduka cita atas meninggalnya Ustad fathoni Semoga diterima amal ibadahnya dan diampuni segala dosanya serta keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan.

“Terima kasih atas perhatian dari pak Kapolsek Cisauk Rolando, rencananya pemakaman akan dilaksanakan hari ini di TPU Tangerang selatan,” hatur keluarga almarhum.(Rudi)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *