Kapolsek Sepatan Lakukan Sosialisasi Prokes ke Warga

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.CO.ID, TANGERANG-Polsek Sepatan Polres Metro Tangerang Kota AKP. Oki Bekti Wibowo, SH memberikan sosialisasi kepada masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat di tengah wabah Covid-19 saat melakukan operasi yustisi di jalan Raya Mauk didepan kantor Kecamatan Sepatan, Sabtu (26/6/21).

Dengan berlakunya adaptasi kebiasaan baru dan untuk mengantisipasi penyebaran virus corona di wilayah Tangerang Utara khususnya di kecamatan Sepatan dan Sepatan Timur, Kapolsek AKP. Oki Bekti Wibowo, SH bersama tim gugus tugas penanganan Covid-19 kecamatan Sepatan Dadang Sudrajat selaku Camat Sepatan turun langsung kelapangan untuk melaksanakan operasi Yustisi serta mengimbau warga masyarakat agar disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan.

“Saya menghimbau kepada seluruh warga masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan,” ucap AKP. Oki Bekti Wibowo, SH.

Tindakan Kapolsek Sepatan tersebut sebagai tindak lanjut dari arahan Kapolres Metro Tangerang Kota,dimana setiap anggota Polres Metro Tangerang Kota agar memberikan himbauan kepada warga untuk selalu menerapkan pola hidup sehat sesuai protokol pencegahan covid-19 dan mematuhi PPKM.

Lanjut Kapolsek Sepatan Oki Bekti Wibowo menerangkan, Selain Camat Sepatan Dadang Sudrajat turut hadir dalam melaksanakan operasi yustisi, anggota dan tim gugus tugas terdiri Danramil Sepatan Kapten Inf. Agus Halim Siregar, Sekcam Sepatan Timur Aan Anshori dan para pegawai Trantib kecamatan Sepatan dan Sepatan Timur, juga memantau PPKM untuk para pedagang yang di imbau batas waktu untuk berjual. Dimana dalam apel telah terbagi route, yaitu:

1. Sepatan Induk, Depan Kantor Kecamatan Sepatan – Kosambi

2. Sepatan Timur, Kedaung Barat,sedang jumlah personil sebanyak 34 personil.yang terdiri Polsek : 12 Personil ,Koramil : 6 Personil,Satpol PP : 6 Personil, Dishub : 3 Personil,Senkom : 5 Personil ,Unsur Masyarakat : 7 Personil.

“Kegiatan semalam berjalan aman kondusif,semoga dari kegiatan warga Sepatan dan warga Sepatan dapat mengerti maupun menjaga kesehatan dirinya masing masing,”tutur Kspolsek Sepatan Oki Bekti Wibowo, Minggu (27/6/21).

(Ayu)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *