Karang Taruna Sangiang Jaya Kembali Gelar Donor Darah dan Santunan Anak Yatim

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.CO.ID, KOTA TANGERANG — Karang Taruna (Katar) Sangiang Jaya melakukan kegiatan sosial dalam bentuk Donor Darah bersama PMI Kota Tangerang, dan Santunan anak yatim di Aula Remaja Kuring, Kelurahan Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, rabu (20/10/2021)

Adapun tema kegiatan ini adalah Karang Taruna Kelurahan Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk ” Peduli & Berbagi” Donor Darah dan Santunan Anak Yatim.

Camat Periuk H. Maryono yang juga hadir dalam kegiatan tersebut menuturkan, kegiatan Ini merupakan Rangkain Ulang Tahun Karang Taruna dalam Rangka melaksanakan kegiatan Donor Darah serta Santunan anak Yatim Piatu sekaligus menyambut Kelahiran Nabi Muhamad SAW.

“Alhamdulilah kita bisa menyelanggarakan Kegiatan Donor Darah dan Sekaligus memberikan 50 Santunan Anak Yatim Piatu secara simbolis dan sekaligus menyambut Lahirnya Nabi Muhamad SAW, ” Ujarnya.

Lanjut H. Maryono menyampaikan mari para generasi muda khususnya yang bergelut di kegiatan Karang Karuna, untuk dapat bermanfaat untuk masyarakat serta kebersamaan sehingga menghasilkan pemuda-pemuda yang diharapakan generasi penerus bangsa.

Sementara itu Lurah Sangiang Jaya Dwiana L. Nugraha menyatakan , kegiatan santunan Anak Yatim Piatu dan Donor darah bersama PMI Kota Tangerang untuk membantu stok darah yang ada di PMI Kota Tangerang.

Dwiana berharap dalam kegiatan tersebut bisa memenuhi target yang telah dilakukan oleh Karang Taruna (Katar) Sangiang Jaya, dan juga bisa terus berkontribusi dalam hal-hal kemanusiaan untuk Masyarakat sekitar.

Ditempat terpisah, Ketua Karang Taruna (Katar) Sangiang Jaya Adila Ihsan Wijaya Menuturkan, ” kegiatan Donor Darah dan sekaligus santunan Anak Yatim sebagai bentuk dan kepedulian kepada sesama “.

” Melalui kegiatan Donor Darah ini bisa memberikan manfaat serta membantu pihak-pihak yang benar-benar membutuhkan darah”, Imbuhnya.

Adilla Ihsan Wijaya melanjutkan, Apresiasi Kepada Seluruh Panitia yang sudah berjuang hingga terlaksanya Kegiatan Ini dan berharap kegiatan ini terus berkelanjutan dan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan.

Acara Donor Darah dan Santunan Anak Yatim di hadiri oleh, Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin, Anggota DPRD Kota Tangerang H. Saipul Milah, Camat Periuk H. Maryono, Lurah Sangiang Jaya Dwiana L Nugraha, Ketua Karang Taruna kecamatan Periuk, Karang Taruna Sangiang Jaya, Karang Taruna sekecamatan periuk, trantib, Binamas dan babinsa Sangiang Jaya serta Rt/Rw. (Saripudin)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *