Kasdim 0805/Ngawi Bersama Jajaran Forkopimda Ngawi Hadiri Panen Raya Padi

  • Whatsapp
banner 468x60

wanmedia.co.id, Ngawi – Kasdim 0805/Ngawi Mayor Inf Wiyono bersama Jajaran Forkopimda Kabupaten Ngawi menghadiri panen raya padi Pt. Wilmar Group Indonesia bertempat di Desa Kresikan Kecamatan Geneng Kabupaten Ngawi, Selasa (21/07/2020).

Di tengah mewabahnya pandemi Covid-19, khususnya di Kabupaten Ngawi, Berbagai upaya terus dilakukan pemerintah Kabupaten Ngawi, tidak hanya konsen pada pencegahan penyebaran Covid-19 tapi juga dampak yang ditimbulkan,
salah satunya adalah menjaga ketersediaan stok pangan.

Kasdim 0805/Ngawi Mayor Inf Wiyono yang ikut hadir dalam kegiatan panen raya padi tersebut juga memberikan motivasi kepada para petani yang ikut hadir dalam giat tersebut agar terus berupaya meningkatkan produksi panen gabah dalam mendukung ketahanan pangan.

Dalam kesempatan ini juga Kasdim juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat dalam rangka mencegah dan mengantisipasi penyebaran Covid 19, masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan dalam setiap kegiatan.

Selalu gunakan masker, jaga jarak, menerapkan physical distancing, selalu cuci tangan pakai sabun dan jangan berkerumun, ucapnya (Yanto/rls).

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *