Kecamatan Sindang Jaya Adakan Sertijab

  • Whatsapp
banner 468x60

Wanmedia.co.id, Kabupaten Tangerang– Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Desa lama yang telah habis jabatannya kepada Penjabat Baru digelar di aula Kecamatan Sindang jaya, Senin (23/12/2019) pagi.

Pelaksanaan sertijab Kepala Desa di Kecamatan Sindang jaya berjalan dengan lancar, lima Kepala Desa terpilih.

Usai melaksanakan sertijab camat Sindang jaya H. Abudin, Sip., MM, menyampaikan pesan moral khususnya lima kepala desa terpilih, diantaranya memberikan pesan juknis dalam pelaksanaan pembangunan yang akan dilaksanakan untuk tahun anggaran 2020.

“Gelontoran dana yang cukup besar bagi desa yang akan melaksanakan pembangunan di tahun 2020 menjadi pesan moral yang utama bagi ke lima desa terpilih,” katanya.

Mengucapkan, terima kasih kepada kepala desa PJ kecamatan Sindang jaya tugas karena telah melakukan yang terbaik untuk membangun desa, membina masyarakat baik dalam suka maupun duka.

Adapun yang sudah terpilih kades baru, maupun yang dua periode/incumben yang sudah baik dalam memimpin kepala desa, harus lebih ditingkatkan lebih baik lagi dan terus lanjutkan pembangunan.

Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada lembaga-lembaga desa dan unsur desa, masyarakat desa , Kapolsek beserta jajarannya dan Danramil bersama Babinsanya atas kerjasama selama ini, sehingga kami dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan kami berpesan kepada kepala desa yang terpilih agar dapat melaksanakan amanah masyarakat ini dengan baik,” ujarnya.”H. Abudin, Sip., MM

Di penutup acara ketua MUI kecamatan Sindang jaya memberikan doa penutup.(Dusman)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *