Kematan Karang Tengah buka Dapur Umum covid-19

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.CO.ID -Kota Tangerang Dapur umum peduli COVID-19, di dirikan di kantor Kecamatan Karang Tengah, Kota Tangerang, untuk memenuhi kebutuhan pangan bagi warga yang tengah menjalani isolasi mandiri. Sebanyak 500 paket boks makanan didistribusikan setiap harinya dimana bahan baku merupakan bantuan dari masyarakat, pelaku UMKM, TNI-Polri serta organisasi perangkat daerah Kota Tangerang. Tampak belasan Ibu ibu dari TIM TP.PKK Kecamatan Karang Tengah yang di Pimpin ketua TP.PKK Karang Tengah Neli Indrawati di dampingi Camat Karang Tengah Drs.Edi Mahyudi, saling bahu membahu untuk memasak bahan makanan di dapur umum peduli COVID-19. Dimana dapur umum di pusatkan di halaman kecamatan Karang Tengah,Rabu (21/7/21).

Pendistribusian paket makanan di lakukan dengan mendatangi rumah ke rumah. Namun tidak melakukan kontak erat, melainkan ditaruh di pagar setiap rumah warga.

Bantuan makanan diberikan kepada pasien isolasi mandiri, agar dapat mengurangi aktifitas mereka di luar rumah yang dapat membahayakan warga sekitar. (Udin)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *