Keren!! Nagamas Organizer Bertahan di Musim Pandemi Covid 19, ini Yang Dilakukan.

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.CO.ID, SERANG – Sektor jasa mengelola pesta pernikahan (wedding organizer) menjadi salah satu yang paling terdampak pandemi Covid-19.

Salah satu WO(Wedding Organizer) yang bernama Nagamas Organizer berlokasi Ruko Great Western Resort Serpong Blok B1/7, keluruhan Panunggangan Utara,kecamatan Serpong,Kota Tangerang, Provinsi Banten,bertahan di musim pandemik COVID-19, lugas.net ,bahkan cenderung mengalami kenaikan pesanan.

Wartawan lugas.net mewawancarai kepada founder dari Nagamas Organizer di salah satu Restoran di kota serang sabtu 04/09/2021.

Elisabeth Rismauli selaku Founder Nagamas organizer mengatakan bahwa Nagamas Organizer itu Wedding Organizer yang melayani wedding service Batak & Tradisional ala milenial,bahkan sejauh ini sudah sampai kebeberapa daerah bahkan sampai ke pulau Bali.

“Nagamas Organizer itu Wedding Organizer yang melayani wedding service Batak & Tradisional ala milenial”, ujar Elisabeth.

Elisabeth pun menambahkan, ” Saya dan tim selalu berjibaku untuk menyiapkan konsep dan strategi agar Nagamas Organizer tetap bisa bertahan di masa pandemi,Selain terus berupaya melayani sepenuh hati, kami pun mengakomodir konsep pernikahan yang banyak diminati seperti konsep intim (intimate) ala milenial”, tandasnya.

Sementara itu Ir Alpeda sinaga selaku orang tua dari Elisabeth Rismauli mengatakan bahwa Nagamas organizer di bangun pada tahun 2018,dan sampai saat ini sudah sampai ke daerah-daerah, sebagai orang tua Tentunya memberikan suport habis dan dukungan kepada Elisabeth Rismauli.

“Iya benar Nagamas Organizer mulai berdiri tahun 2018 , bahkan sampai sekarang sudah sampai ke daerah-daerah”, ujar Ir Alpeda Sinaga yang juga Ketua III PPTSB Sedunia.

” Saya sebagai orang tua tentunya mendukung dan suport habis untuk anak saya dong, dan saya melihat kenaikan cukup signifikan “, Pungkas nya. (Udin)¬†

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *