Ketua DPP FBI Melantik Pengurus DPD Provinsi Banten

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.co.id, KOTA TANGERANG.- Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Forum Batak Intelektual (FBI ) Provinsi Banten,KOMBES POL (Purn) Efendi Pangaribuan S.H. resmi dilantik oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Forum Batak Intelektual (DPP FBI), Leo Situmorang S.H,acara dilaksanakan di Ballroom Days Hotel & Suites by Wyndham Jakarta Airport, Neglasari, Kota Tangerang, Banten. Minggu (28/11/21).

Dimana suasana pelantikan tampak meriah, panitia menyajikan berbagai macam tarian dan atraksi sehingga tamu undangan sangat terhibur dalam acara tersebut. Selain pelantikan DPD FBI Banten, Lembaga Bantuan Hukum (LBH) dan sayap FBI seperti Srikandi Banten juga ikut dikukuhkan.

Dalam sambutannya ketua Umum DPP FBI Leo Situmorang mengatakan,“FBI ini adalah organisasi massa yang mengedepankan intelektual, jadi pikirkan bagaimana caranya kita ini bisa diterima di masyarakat, bukan malah meresahkan masyarakat. Ini yang harus diperhatikan oleh pengurus FBI Banten yang baru dilantik,” tutur Ketum FBI.

Lanjutnya Leo Situmorang menjelaskan,Tokoh muda Batak itu menyebutkan bahwa FBI Bukanlah organisasi massa yang arogansi, melainkan organisasi yang mempunyai ide kreatif, sudut pandang yang jelas dalam mengawal kebijakan pemerintah yang menguntungkan rakyat. “Kita Bukan organisasi arogansi, karena kita dilahirkan dari ratusan pengacara yang tergabung di dalamnya. Tunjukan karya nyata, bukan karya kata,” tegasnya.

Lebih lanjut, dirinya mengapresiasi proses pelebaran sayap FBI Di provinsi Banten yang dilakukan oleh purnawirawan polri tersebut. Pasalnya, meski sudah purna, tapi semangatnya luar biasa dalam mengembangkan ormas FBI. “Ini sosok figur yang kita butuhkan untuk memajukan FBI, seorang purnawirawan perwira tinggi mau menjadi ketua ormas. Saya tekankan kepada seluruh rekan juang FBI khususnya Banten, untuk tetap satu komando,” katanya.

Dewan penasehat DPP FBI Razman Arif Nasution mengatakan, optimis terhadap pengembangan FBI di seluruh Nusantara. Menurutnya, di bawah kepemimpinan Ketua Umum Leo Situmorang, FBI semakin menunjukan progres yang sangat baik.

“Semakin hari, saya semakin bangga dengan FBI. Karenanya, bukan tidak mungkin saudara, apabila FBI begini terus, esok hari dari FBI akan menjadi kabinet di istana pada tahun 2024. FBI harus memberi warna, mudah-mudahan, FBI semakin berkembang, maju dan jaya di Indonesia,” tuturnya.(Sarip)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *