Ketua Persit Dim 0803 Laksanakan Senam Pagi Bersama Istri Pejabat Forkopimda Kabupaten Madiun

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.CO.ID, MADIUN – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Dim 0803 ibu Siska Edwin Charles mengikuti kegiatan senam bersama bertempat di halaman Pendopo Muda Graha Kabupaten Madiun Jl. alon alon utara no.4 Kota Madiun.

Senam bersama ini dihadiri oleh istri dari pejabat forkopimda Kabupaten Madiun, diantaranya istri bupati Madiun, istri kapolres Madiun dan istri Kajari Kab.Madiun. kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari ibu yang ke 92 tahun 2020.

“Senam bersama ini wujud kebersamaan kami dalam menjalin silahturahmi diantara istri pejabat Forkopimda Kabupaten Madiun, guna selalu mendukung tugas suami dalam meningkatkan pembangunan di wilayah Kabupaten Madiun,” kata Ketua Persit, Jumat (18/12/2020).

Selain menjalin silahturahmi, kata ibu ketua persit, senam bersama ini juga dapat membugarkan tubuh, sehingga aktifitas keseharian dapat berjalan dengan baik.

“Kami berharap giat seperti ini dapat dilaksanakan secara rutin, sehingga silahturahmi dan kebersamaan yang sudah terjalin baik terus dapat ditingkatkan,” tuturnya.(yanto)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *