Ketua Pokdarkamtibmas Ciledug Gelar Penyembelihan Hewan Qurban

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.co.id,TANGERANG. – Di hari raya idul adha 10 zulhidjah 1441H .pokdarkamtibmas Sektor Ciledug kota Tangerang,menggelar kegiatan penyembelihan Hewan Kurban.

Hewan berjumlah 12 ekor Sapi dan 17 ekor Kambing dan 2 ekor Kerbau bertempat dihalaman Masjid Al-Karomah Kelurahan Sudimara Selatan

dalam pemotongan dihadiri Ketua Pokdarkamtibmas Hasan Argobie sekaligus sebagai ketua DKM Mesjid Al-Karomah,Bhabinkamtibmas kelurahan Sudimara Selatan Aiptu Pol.Ismail , para ketua RW/RT dan para tokoh Masyarakat se-kelurahan Sudimara Selatan Ciledug,Sabtu,(1/8/20)

Dalam sambutannya Hasan Argobie selaku Ketua DKM Masjid Al-Karomah yang juga Ketua Pokdarkamtibamas Sektor Ciledug didampingi Aiptu Pol. Ismail Bhabinkamtibmas Kel. Sudinara Selatan,  menngatakan,Alhmadulillah meskipun menurun peserta qurban dibanding tahun lalu masih bisa terkumpul 12 ekor Sapi, 2 ekor kerbau dan 17 ekor kambing, Untuk proses, Gobie juga menambahkan bahwa pemotongan  dan pengerjaannya hewan qurban ini mematuhi standar Covid 19. Semoga Allah Swt memberikan keberkahan dan kesehatan kepada para pengurban serta jamaah Masjid Al-Karomah disaat PSBB dan masih mewabahnya pademi corona 19…Aamiin

” Pelaksanaan kegiatan ini sebagai tanda syukur dan keikhlasan untuk.menumbuhkan semangat berkurban di hari raya Idul Adha 1441H bagi masyarakat sekitar”,tutur Hassn Agobie.

Dalam pelaksaan pemotongan hewan kurban tersebut Ketua Pokdarkamtibmas Sektor Ciledug Hasan Agobie juga mengingatkan kepada masyarakat sekitar untuk tidak berkerumun dan menjaga protokolir kesehatan.

“Kami juga mengingatkan dalam proses pemotongan hewan ini agar selalu menerapkan protokolir kesehatan.Sehingga dalam proses pemotongan dan pembagian daging hewan korban tetap mengikuti aturan pemerintah dalam.mencegah penyebaran vurus Corona”lanjutnya.

Dirinya berharap agar daging hewan kurban ini dapat dibagikan secara adil dan bisa bermanfaat bagi masyarakat disaat kesulitan ekonomi akibat Pendemi,katanya.(udin/rls)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *