Ketua RT 02 Kampung Karya Bersama Warga Giat Siskamling Jelang Idul Fitri

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.co.id, Tangerang – Saripudin Ketua Rukun Tetangga (RT) bersama warga mengadakan Kegiatan siskamling bersama warga. Kegiatan ini sebagai antisipasi keamanan lingkungan, mengingat tingkat kejahatan yang kian marak menjelang hari raya idul fitri.

“Saya mengajak dan menghimbau kepada seluruh warga Rt 02 Kampung Karya Warga Kelurahan Sangiang Jaya Kecamatan Periuk agar tidak mudik dan rajin melakukan ronda malam atau siskamling untuk menjaga lingkungan,” katanya kepada wartawan saat ditemui di rumahnya, Rabu (7/5/21).

Pria yang akrab disapa bang Sadun menambahkan, kegiatan siskamling di RT 02, dijalan karya warga sebagai langkah antisipasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. kegiatan ini juga sebagai langkah mendata warga atau pendatang di tengah wabah corona saat ini, dan juga saya menghimbau agar masyarakat sadar akan keamanan lingkungan.

“Saya berharap dalam situasi pandemi covid 19 agar warga tidak mudik saat lebaran dan selamat menjalankan ibadah puasa. selalu menjaga lingkungan agar tetap tenang dan kondusif,” ujarnya.

Iwan Batak warga Rt 02 mengatakan, ia bersama warga akan membantu pengurus Rt untuk melaksanakan siskamling agar tetap aman dan kondusif.

“Saya beserta warga tetap memaguhi protokol kesehatan dan tidak pulang kampung halaman,” pungkasnya. (Sarif).

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *