Khidmatnya Pernikahan Putri H. Muhyar

  • Whatsapp
banner 468x60

Wanmedia.co.id, Kab. Tangerang-pesta pernikahan putri h.muhyar berlangsung khidmat yang dilaksanakan di kp. Kemiri Tegal rt 02/rw01 Desa Kemiri Kecamatan Kemiri Kabupaten Tangerang, bertempat di kediaman H. Muhyar, Minggu (22/12/2019).

Ditemui media suluhnews keluarga besar H. Muhyar mengucapkan, “Alhamdulillah pada hari ini kami sekeluarga melaksanakan pesta pernikahan putri kami yang ke-8, hasil pernikahan saya dengan Hj. Aliyah yang dikarunia 12 anak.

Nani Hartati/Nani Aliyah disapa dengan panggilan Nani sehari-hari, yang menikah dengan Ahmad Saefudin,A.Md.yang disapa panggilan sehari-hari Asep. Berasal dari Desa Klebet kecamatan Kemiri Kabupaten Tangerang.

“Alhamdulillah putri kami berjodoh dengan tetangga desa yang tidak jauh dari rumah kami, mudah-mudahan putra-putri kami di jadikan keluarga yang mawadah, sakinah dan warohmah,” tutur H. Muhyar.

“Semoga putra-putri kami cepat di berikan momongan/cucu dan kami selaku orang tua merasa berbahagia, melihat putra-putri kami di pelaminan,” harapnya.

Turut hadir dalam undangan Jamaludin kades kemiri beserja jajaran nya, BPPKB BANTEN DPAC kemiri beserta jajarannya dan tamu undangan dari berbagai daerah.

Acara dimeriahkan oleh hiburan marawis,yang di lantunkan oleh putra-putri ikatan remaja musolah (Irma) at-taubah kp. Kemiri Tegal, acara berlangsung lancar dan meriah.(Dusman)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *