Kodim 0803/Madiun Kerahkan Personil Amankan Perayaan Natal dan Tahun Baru.

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.CO.ID, MADIUN – Perayaan Natal dan Pergantian Tahun sebagai salah satu agenda tahunan masyarakat yang harus diamankan dari berbagai kemungkinan gangguan keamanan maupun kriminal lainnya.

Saat ditemui awak media, Dandim 0803/Madiun Letkol Inf Edwin Charles mengungkapkan pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) merupakan tugas bersama aparat keamanan, Pemerintah Daerah dan masyarakat.

“Guna mendukung satuan tugas pengamanan Aparat Kepolisian, Kodim 0803/Madiun menurunkan personilnya yang akan bergabung dengan instansi terkait di wilayah Kota dan Kabupaten Madiun,” ujar Dandim. Senin (24/12/2020).

Perwira berpangkat melati dua itu mengatakan, Personilnya akan diterjunkan untuk mengamankan Gereja dan titik – titik keramaian. Selain personil yang tergabung dalam Satgas Pengamanan, Babinsa sebagai ujung tombak akan tetap bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dan masyarakat guna menjaga stabilitas keamanan diwilayah binaan.

“Tidak hanya melaksanakan pengamanan, personil yang bertugas juga akan selalu mengingatkan masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan baik dalam kegiatan peribadatan maupun berlibur,” pungkasnya. (Yanto) 

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *