Kodim 0806 Bersama Polres Trenggalek Amankan Tradisi Kupatan

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.CO.ID, TRENGGALEK – Mengantisipasi adanya penyebaran Virus Corona-19. Kodim 0806 bersama Polres Trenggalek melaksanakan pengamanan Hari Raya Kupat di wilayah Kecamatan Durenan, Kabupaten Trenggalek, Kamis (20/5/21).

Dalam pengarahannya Dandim 0806/Trenggalek Letkol Arh Uun Samson Sugiharto, S.I.P., M.I. Pol., menyampaikan, Hari ini sengaja personel TNI – Polri Trenggalek kami siagakan untuk mengantisipasi adanya pergerakan masyarakat pada perayaan Lebaran Ketupat ditengah pandemi Covid-19 yang melanda, sehingga kami akan melakukan pemantauan sampai selesai kegiatan tradisi lebaran kupatan,” ujar Dandim.

Lebih lanjut, saya bersama Kapolres Trenggalek akan mengintensifkan patroli mobiling serta siaga di sejumlah titik rawan akan potensi gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Durenan,” imbuhnya.

“Kodim 0806 bersama dengan Polres dan Pemerintah Daerah Trenggalek telah berkerja keras demi menekan laju penyebaran virus berbahaya tersebut. Oleh sebab itu, tradisi lebaran kupatan hendaknya jangan sampai menimbulkan klaster baru dan berkontribusi menambah angka terkonfirmasi Covid-19,” pungkas Dandim 0806/Trenggalek. (Udin) 

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *