Kodim 0806/Trenggalek Gelar Coffee Morning Bersama Insan Pers

  • Whatsapp
banner 468x60

Wanmedia.co.id, Trenggalek – Sebagai langkah awal dalam menjalin sinergitas bersama kalangan wartawan, Komandan Kodim 0806/Trenggalek Letkol Arh Uun Samson Sugiharto, S.I.P. M.I.Pol., menggelar coffe morning dengan insan Pers, di ruang Aula Makodim 0806/Trenggalek, Jln. Raya Ponororo – Trenggalek KM. 3 Desa Buluagung, Kecamatan Karangan, Trenggalek, Kamis (3/12/20).

Kegiatan acara ini berlangsung penuh rasa kekeluargaan. Acara ini bertujuan untuk menjalin tali silatulrahmi dan sinergiritas yang baik antara TNI dengan media atau insan pers yang ada di Kabupaten Trenggalek.

Pada kesempatan itu, Komandan Kodim 0806/Trenggalek Letkol Arh Uun Samson Sugiharto, S.I.P. M.I.Pol., menyampaikan harapannya, agar tercipta sinergitas antaraTNI dengan Pers dalam tujuan menjaga keutuhan dan persatuan bangsa Indonesia, khususnya di wilayah Trenggalek.

“Saya berharap kedepannya hubungan keakraban antara TNI dan insan pers, tidak sekedar kepentingan profesi semata, tapi bisa lebih intens lagi serta senantiasa bersinergi dan harmonis,” ujar Dandim.

Dandim 0806/Trenggalek meminta kepada wartawan untuk tidak perlu segan berkunjung ke Kodim. Kami membuka diri jangan takut masuk kantor. Tugas kami memberikan layanan kepada seluruh masyarakat dan kami siap terima keluhan maupun beban warga dalam mencari solusi demi kesejahteraan rakyat,” ujarnya. (Udin)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *