Konfercab PWI Pandeglang Dihadiri Bupati Irna

  • Whatsapp
banner 468x60

Wanmedia.co.id, PANDEGLANG – Bupati Pandeglang Irna Narulita bersama putranya Rizki Aulia Rahman Natakusumah selaku anggota Komisi I DPR RI dari Fraksi Demokrat hadir dalam acara Konfercab  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pandeglang  di Coconut Island, Sabtu (09/11).

Bupati Pandeglang Irna Narulita mengatakan jika peran insan pers sangat besar dalam membantu kemajuan pembangunan di Kabupaten Pandeglang.

“Insan pers sangat membantu kami dalam menyuarakan kebutuhan masyarakat, sehingga yang dibutuhkan oleh daerah bisa terdengar hingga ke tingkat pusat,” kata Bupati Irna saat membuka acara Konfercab  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pandeglang. Irna  mengaku, dengan adanya insan pers sangat membantu juga dalam penyebar luasan program pembangunan di Kabupaten Pandeglang. “Saya harap insan pers juga dapat mengawal pembangunan dengan baik,” katanya.

Setelah serangkaian kegiatan dilakukan, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pandeglang 2019 secara aklamasi memilih Iman Fatuhrahman sebagai Ketua PWI Pandeglang periode 2019-2022.

Iman Faturahman merupakan satu-satunya bakal calon ketua yang maju dalam Konferensi PWI Pandeglang 2019 tersebut. Ketua PWI Pandeglang Iman Faturohman mengatakan, PWI akan menjadi pemersatu wartawan, dan bisa bersinergi dengan pemerintah untuk kemajuan masyarakat Pandeglang. “Kita akan bersinergi dalam mendorong pembangunan yang berpihak kepada masyarakat,” kata Iman.

Iman juga berjanji, dirinya akan mendorong dan memfasilitasi bagi para wartawan untuk memiliki legal formal dan lebih profesional. “Kedepan kita akan upayakan semua para wartawan di Pandeglang memiliki legalitas keprofesian agar lebih kompeten,” ujarnya.

Selain dihadiri anggota Komisi I DPR-RI Rizki Aulia Rahman Natakusumah,turut hadir dalam acara tersebut Komandan Kodim 0601 Letkol Inf Denny Juwon Pranata, Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto, Ketua MUI Pandeglang KH Hamdi Ma’ani, dan Ketua PWI Banten Rian Novandra, H Agus Sandadirja mantan Ketua PWI Banten.

Ketua PWI Banten Rian Novandra mengatakan , seletah selesai acara Konfercab  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Pandeglang  di Coconut Island, akan di menyusul acara Konfercab  Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang ,yang diperkirakan akhir bulan November, Katanya. (hasuri

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *