Kontes Para Pecinta Burung Berkicau

  • Whatsapp
banner 468x60

Wanmedia.co.id, Kota Tangerang
Pecinta burung berkicau melombakan burungnya masing-masing yang di lombakan dengan suara kicaunya, acara ini yang di selenggarakan di samping Taman Pisang Jalan karet raya Perumnas 1, Minggu 09/08/2020.

Mereka datang untuk mengikuti lomba burung berkicau. Dalam kontes yang dimulai sejak siang tadi, penilaian diiringi sorak sorai penonton agar burung berkicau lebih nyaring. burung yang di lombakan adalah Lovebird, krucuk, murai batu dan burung kicau lainnya.

Maman selaku ketua panitia penyelenggara lomba burung kicau mengatakan,” bahwa perlombaan burung kicau ini kita adakan seminggu 3 kali yang di gelar di hari Rabu, Jum’at dan Minggu.

Di masa pandemi ini acara perlombaan juga tidak lepas dari protokol kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah dengan memakai masker, mencuci tangan, dan menyemprotkan handsanitizer.” Ucapnya.

Masih katanya,” di saat pandemi ini kita selaku pecinta burung kicau juga selalu membiasakan pola hidup bersih dan sehat. Maman pun berharap agar covid 19 ini segera berlalu dan kita bisa dapat menjalankan aktivitas seperti sedia kala.” Pungkasnya. (Galang)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *