Kontrakan di Karang Timur Terbakar 

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.CO.ID, KOTA TANGERANG– Kebakaran sebuah rumah kontrakan diwilayah Kelurahan Karang Timur  Kecamatan Karang Tengah dengan lingkungan yang padat penduduk, kejadian pada pukul 15.30 wib sore hari menjelang buka puasa, kamis, (22/4/21).

Menurut Egi salah satu warga jalan  H. Sipin RT 005/04 Kel Karang Timur  mengatakan, Api berawal dari sebuah rumah kontrakan milik bapak Wahyu pada pukul 15.30 wib.

“Seketika itu  langsung saya laporkan kejadian tersebut ke BPBD Kota Tangerang untuk meminta bantuan dengan cepat petugas BPBD mendatangi  2 unit pemadam kebakaran pukul 15.45 Wib,” tutur Egi.

Ade juarto Ka UPT Pos Pinang 5 UPT Ciledug mengatakan,”Kami mendapat laporan dari masyarakat pada pukul 15.30 wib dan langsung kami berangkatkan 3 unit mobil pemadam dari regu 3 untuk mengatasi kejadian tersebut dan tiba di lokasi kejadian pukul 15.45 wib,” kata Ade.

Dengan sigap dan cepat api dapat dijinakkan pukul 16.45 wib dan didalam kejadian tersebut, seorang ibu (45) bernama yang mengalami luka ringan serta dua orang anaknya bernama Novi (9), Hafiz (6) dalam kondisi pingsan  terjebak dikamar mandi, seketika itu Korban langsung dilarikan kerumah sakit terdekat.

Menurut Ade, “Dugaan sementara api disebabkan dari arus pendek dan kerugian di rumah kontrakan seluas 30 meter tersebut perkirakan sekitar 100 juta, dalam mengatasi kejadian kebakaran tersebut petugas menurutjan  2 Unit dari UPT Ciledug dan 1 Unit dari pos kecamatan Pinang,” katanya.(udin)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *