Korem 081/DSJ Gelar Baksos di Panti Jompo

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.CO.ID, MADIUN – Di tengah masih berlangsungnya pandemi Covid-19, Korem 081/DSJ terus bergerak aktif untuk memberikan berbagai bantuannya kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak.

Melalui kegiatan Baksos yang sering mereka selenggarakan, berbagai bantuan yang mereka berikan telah berhasil menyentuh dan membantu masyarakat kurang mampu di 11 Kota dan Kabupaten di seluruh jajarannya.

Seperti pada sore ini, saat mereka menggelar Baksos di Panti Jompo LKS-LU (Lembaga Kesejahteraan Sosial-Lanjut Usia) Wisma Asih, Jl. H. Seto, Nglames, Kabupaten Madiun.

Di sana, Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho yang turut didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Rem 081 PD V/Brawijaya, Ibu Dewi Waris Ari Nugroho memberikan bantuan berupa paket sembako secara simbolis kepada Ketua Yayasan Panti Jompo LKS-LU, Lina.

Danrem berharap, bantuan yang diberikan dapat memberikan manfaat dan membantu untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. “Semoga dapat bermanfaat,” ujarnya saat di lokasi, Kamis (23/9/2021).

Dia pun mengajak kepada masyarakat yang merasa mampu untuk dapat saling membantu dan berbagi terhadap sesama. “Mari kita dapat saling membantu terhadap orang lain yang membutuhkan,” ajaknya.

Di pihak lain, Lina pun sangat bersyukur dan berterima kasih atas perhatian dan bantuan yang telah diberikan. “Terima kasih Bapak Danrem,” ucapnya.

Dalam momen tersebut, Danrem dan Ketua Persit juga menyempatkan diri untuk melihat kondisi panti dan memberikan support kepada para penghuni panti yang ada di sana. (Udin)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *