Korem 081/DSJ Siap Terapkan Alat Absen Pendeteksi Wajah

  • Whatsapp
banner 468x60

wanmedia.co.id, Madiun – Dalam waktu dekat, Korem 081/DSJ akan memanfaatkan kemajuan teknologi digital yang digunakan untuk absensi para anggotanya sehari-hari.

Untuk itu, pagi ini setelah kegiatan berolahraga, para anggota diajarkan atau mencoba menggunakan alat absen pendeteksi wajah tersebut.

Dikonfirmasi kepada Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm T.M. Hartoyo, S.Pd., bahwa keberadaan alat tersebut merupakan bentuk kepedulian dari Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. untuk meningkatkan kinerja satuannya.

“Harapan beliau, dengan adanya alat baru tersebut, kehadiran setiap anggota akan lebih mudah dikontrol dan dapat meningkatkan kinerja anggota dan satuannya,” terangnya di Kantor Penrem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Senin (27/7/2020).

“Selain itu, dengan adanya alat itu, juga diharapkan mampu untuk meminimalisir pelanggaran yang dilakukan oleh anggota terutama pada saat jam dinas,” imbuhnya.

Sementara itu, Bati Penrem 081/DSJ Peltu Agus Budi Sanyoto juga menyambut baik dan mendukung sekali dengan adanya alat absen pendeteksi wajah seperti itu.

Dengan adanya alat seperti itu, ia juga turut mengambil sisi positifnya yaitu untuk lebih mendisiplinkan dan menertibkan terkait kehadiran para anggota di satuannya. (Yanto/rls)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *