Korwil Pendidikan Karawaci Menghimbau, Gunakan Masker Saat Keluar Rumah

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.co.id, KOTA TANGERANG-Koordinator wilayah (Korwil) bidang pendidikan Kecamatan Karawaci mengimbau kepada seluruh warga untuk memakai masker saat di luar rumah untuk mencegah penularan COVID-19. Hal itu dikatakan Cahyani, korwil bidang pendidikan Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, saat melakukan razia masker di jalan Ciujung Raya, Perumnas 1, Kota Tangerang, Senin (20/7).

Cahyani mengatakan, penggunaan masker saat di luar rumah itu sesuai dengan anjuran pemerintah untuk menjaga kesehatan diri sendiri.

Guna mendukung penggunaan masker oleh masyarakat, korwil bidang pendidikan Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang,  mengimbau kepada warga yang melintas di jalan Ciujung Raya untuk memakai masker saat mengendarai motor atau beraktivitas diluar rumah. Karena dengan memakai masker bisa menangkal kuman dari luar agar diri kita tetap sehat.

“Kepada seluruh masyarakat di wilayah Karawaci mari bersama-sama memakai masker untuk mencegah penularan COVID-19 di sekitar kita dengan cara mengikuti imbauan dan aturan yang disampaikan oleh pemerintah,” tutur Cahyani. 

Hasil pantauan Suluh News dilapangan saat korwil bidang pendidikan Kecamatan Karawaci melakukan razia masket. Puluhan pengendara motor di berhentikan karena tidak memakai masker dan beberapa warga juga ditemukan tidak menggunakan masker saat menjalankan aktivitas di luar rumah, tanpa diberi sanksi. (udin)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *