Kunker ke Yonif 511/DY, Ini Arahan Danrem 081/DSJ Kepada Perwira

  • Whatsapp
banner 468x60

 

WANMEDIA.CO.ID, Blitar – Selain meninjau Latihan Posko I Kodim 0808/Blitar, dalam kunjungannya di Kota Patria itu, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. juga melakukan Kunker ke Yonif 511/DY yang berada di Jl. Maluku No 14 Kota Blitar, Senin (24/8/2020).

Sesampainya di sana, Danrem disambut oleh Danyonif 511/DY Letkol Inf A. Wakhid Dedy Setyawan, S.I.P. dan berkesempatan untuk berkeliling melihat kondisi atau lingkungan satuan yang terkenal dengan sebutan Badak Hitam itu menggunakan Rantis (kendaraan taktis).

Selain itu, Danrem juga memberikan arahan kepada para Perwira, yang salah satunya untuk berupaya memelihara dan meningkatkan kebersihan satuan.

Kemudian, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho juga meminta kepada mereka untuk dapat lebih aktif sebagai Perwira dan peduli, baik terhadap satuan maupun anggotanya.

Terkait masih adanya personel Yonif 511/DY yang masih bertugas dalam penanganan Covid -19 di Jawa Timur, ia menghimbau kepada personel yang tidak terlibat dan tinggal di satuan, juga dapat berbuat yang terbaik.

Tak ketinggalan, di tengah masih adanya Pandemi Covid-19, Danrem menekankan agar terus berupaya menjaga kesehatan dan imunitas tubuh, yang salah satunya dengan rajin berolahraga dan mengkonsumsi makanan yang bergizi. (Galang)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *