Lakukan Inspeksi Mendadak,Camat Sepatan Tinjau Sekolah SD yang Terkena Banjir

  • Whatsapp
banner 468x60

Wanmedia.co.id.KAB- TANGERANG – Untuk kesekian kalinya Dadang Sudrajat Selaku camat Sepatan melakukan inspeksi mendadak tinjau ke sejumlah jalan yang tergenang banjir,salah satunya pasar Sepatan pas di depan Sekolahan SDN 5, Selasa (21/1/2020).

 Camat Sepatan Dadang Sudrajat  meninjau langsung sejumlah drainase yang tersumbat mrmbuat luapan air Hujan semalam menggenangi jalan Pasar tersebut.Mengetahui tersumbatnya drainase yang membuat air tidak cepat surut,akhirnya camatpun  menjebol tembok kantor Kecamatan, agar Air lancar mengalir dan genangan air di jalan pasar maupun halaman sekolah  cepet surut. “Akhirnya kami menggunakan konsep sudetan untuk menangani banjir musiman. Namun, gagasan tersebut melibatkan semua unsur terkait,” tuturnya.
Selanjutnya Dadang Sudrajat mengatakan,mengenai persoalan banjir pihaknya menghimbau kepada  Kelurahan Sepatan agar secepatnya memprogram bagaimana  saluran air agar lancar dan tidak meluap ke jalan,Ucapnya. Samin (35) pedagang pisang mengatakan, banjir yang terjadi di jalan pasar Sepatan maupun di Sekolahan SDN 5 ini,dikarenakan  drainase tersumbat  sehingga Air tidak mengalir,sehingga air pun meluap setinggi lutut kaki orang dewasa.tuturnya. 
Samin mengharapkan Kepada pemerintah terkait ,agar secepatnya mencari jalan agar drainase yang ada dapat diperbaiki,tandasnya”.( kevin)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *