Lapas Pemuda Tangerang Sukses Ikuti Simulasi Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas

  • Whatsapp
banner 468x60

Wanmedia.co.id, Kota Tangerang– Pemasyarakatan Pemuda Tangerang berhasil melaksanakan Desk Evaluasi Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Kegiatan ini diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Ham Banten.

Kegiatan yang bertempat di Lapas 1 Tangerang, Senin (24/5/2021) diikuti 7 UPT di Tangerang Raya, antara lain Lapas Kelas 1 Tangerang, Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang, LPKA Kelas 1 Tangerang, Lapas Perempuan Kelas IIA Tangerang, Rutan Kelas 1 Tangerang, dan Bapas Kelas 1 Tangerang.

Pada kegiatan ini setiap Satuan Kerja (Satker) diberikan waktu untuk menjelaskan setiap komponen dalam simulasi Desk Evaluasi mulai dari penampilan Yel -yel WBK/WBBM. Perkenalan Duta Layanan, Maskot WBK/WBBM dan Buletin Pembangunan Zona Integritas oleh Kepala Satuan Kerja.

Ada beberapa koreksi dari tim penguji simulasi yang bertujuan untuk perbaikan Lapas Pemuda pada saat Desk Evaluasi pada tanggal 31 Mei nanti, ujar Kalapas Pemuda Tangerang, Kadek Anton Budhiharta.

Secara keseluruhan, lanjut Kadek, menurut tim penguji, apa yang dilaksanakan Lapas Pemuda dalam hal pelayanan kepada warga binaan dan masyarakat sudah sangat baik.

Hadir dalam kegiatan ini Kepala Devisi Administrasi, Novita Ilmaris, Kepala Devisi Keimigrasian, Ahmad Firmansyah, Kepala Devisi Pelayanan Hukum Dan HAM, Andi Taletting Langi. Sementara Kepala Devisi Pemasyarakatan, Nirhono Jatmokoadi mengikuti kegiatan secara virtual melalui aplikasi zoom. (saripudin/rls)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *