Last Sunday Ride, Ajang Berkumpulnya Goweser Kota Tangerang

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.co.id, KOTA TANGERANG-Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin melepas ratusan goweser yang akan mengikuti event Last Sunday Ride (LSR) tahun 2019 di area Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Minggu (29/12).

Kendati dihiasi suasana hujan gerimis, tak menyurutkan semangat para goweser yang akan menjelajah area Kota Tangerang dengan jarak tempuh sejauh 30 Km.

Dalam sambutannya, Sachrudin menyampaikan apresiasinya atas digelarnya acara yang menjadi agenda rutin bagi pecinta sepeda tak hanya Kota Tangerang namun berbagai daerah di Indonesia.

“Apalagi ini kali pertama digelar di Kota Tangerang, pasti jadi sebuah kebanggaan juga,” ungkap Sachrudin.

Wakil menambahkan, kegiatan LSR 2019 bisa menjadi ajang berkumpul bagi pecinta sepeda untuk saling bertukar pikiran serta saling bersilaturahmi.

“Semoga kegiatan ini bisa berkelanjutan dan bisa diadakan kembali di Kota Tangerang,”

“Selamat bersepeda dan taati peraturan lalu lintas yang berlaku,” pesan Sachrudin.

“Jangan lupa untuk menjaga kebersihan Kota Tangerang,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Panitia LSR 2019 Al menjabarkan walaupun baru pertama kali digelar di Kota Tangerang, namun antusias dari peserta LSR ini menjadi jumlah terbanyak kedua sejak 10 gelaran sebelumnya.

“Total peserta yang terdaftar selama 2019, tak kurang dari 6000 peserta dari 30 kota se-Indonesia,” tandas Al.

Untuk diketahui, peserta Last Sunday Ride 2019 di Kota Tangerang berjumlah sebanyak 673 peserta dan akan berkeliling kota dengan jarak sejauh 30 Km dengan titik start dan finish di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.(Udin/hms)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *