Lepas sambut kapolsek Batu ceper mendapat cindra mata

  • Whatsapp
banner 468x60

Wanmedia.co id, Tangerang – Pisah Sambut Kapolsek Batuceper dari Kompol Hidayat Iwan Irawan SH,MA kepada Kompol Wahyudi SH berlangsung di Gedung Function Hall perumahan Arcadia Batuceper kota Tangerang.senin (4/11/2019)

Mantan Kapolsek Kompol Hidayat Iwan Irawan, SH MA mengatakan, ‘’ Saya Mengucapkan terima kasih kepada Personil polsek batuceper dan tokoh Agama dan Masyarakat selama saya menjadi Kapolsek BTetap jalin silaturahmi walau saya sudah tidak menjabat sebagai Kapolsek, permintaan maaf kepada personil polsek batuceper dan Tokoh msyarakat/Agama selama saya menjabat Kapolsek mungkin ada salah dan khilaf’’.tutur nya

Ditempat yang sama Kapolsek Batuceper yang baru menjabat Kompol Wahyudi, SH mengatakan, ‘’Ucapan terima Kasih kepada Panitia , para Tamu Undangan yang telah hadir /Tokoh Agama/Tokoh Masyarakat yang hadir malam ini, mohon kerjasamanya kedepan saya menjabat sebagai Kapolsek Batuceper yang baru.himbaunya.

Dengan senada Danramil 02 Batuceper Mayor ARM, Bambang Hermanto S.Sos. mengatakan ‘’Kami mengucapkan termakasih kepada Kompol Hidayat Iwan Irawan ,SH,MA yang selama ini selalu bersinergi dan bekerja sama, Semoga kedepan kepada Kapolsek Batuceper yang baru Kompol Wahyudi SH kita lebih bersinergi seperti bapak kapolsek yang lama’’harapnya.

Patauan SuluhNews.com sebanyak 80,- Orang, tamu undangan dan anggota polsek batu ceper menyaksikan kegiatan Lepas Sambut dan Penanggung jawab acara di pimpin oleh Wakapolsek Batu Ceper AKP GUNAWAN.S.Ap.

Adapun kegiatan dihadiri oleh Kapolsek Batuceper KOMPOL WAHYUDI ,SH, Kasie Propam Polres Metro Tangerang KotaKOMPOL HIDAYAT IWAN IRAWAN ,SH,MA, Danramil 02 BatuceperMayor ARM BAMBANG HERYANTO S.Sos, Waka polsek Batuceper AKP.GUNAWAN S,AP,

Kemudian Sekcam Batuceper Bpk.SAADIH ,Msi, dan Tokoh Agama ABUYA ALFARIZI, Anggota DPRD Provinsi Banten ISKANDAR, PJU Polsek Batuceper berikut Anggota, Para Sekel kelurahan se-kecamatan batuceper, Ketua RW/RT wilayah Batuceper,FKDM (Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat) kec.Batuceper Bpk.EDI KUSNAEDI /RAJA, Tokoh Masyarakat, Ibu-Ibu Bayangkari Polsek Batuceper.

Sementara, ketua panitia Wakapolsek Batuceper AKP GUNAWAN ,S,AP ,yang Intinya ‘’ Ucapan terimakasih Kepada Bapak dan Ibu Undangan yang hadir dalam acara Pisah Sambut Kapolsek Batuceper pada malam ini’’.tuturnya.

“Situasi kegiatan acara lepas sambut berjalan dengan suasana yang meriah namun penuh dengan kesederhanaan, di dalam kegiatan tersebut bertujuan memupuk jalinan tali silahturahmi kepada Instansi terkait, kepada Tokoh Agama, tokoh Masyarakat dan khususnya warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Batu Ceper dengan agenda memperkenalkan seorang pemimpin baru sebagai Kapolsek Batu Ceper yang baru Bapak Kompol Wahyudi SH pungkasnya. ( MARSUDIN/RHM )

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *