LSM TOPAN RI Komentari Kinerja Satpol PP Kota Tangerang

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.co.id, KOTA TANGERANG –Diperpanjangnya PPKM Darurat di kota Tangerang,Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Tangerang memberikan bantuan 50 paket beras berukuran 5 Kilo Gram kepada warga yang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman) dan Pedagang Kaki Lima.

Menurut Agus P Sekretaris Satpol PP mengatakan,“Kegiatan Ini kita lakukan bagian dari kepedulian Satpol PP terhadap warga yang Isoma serta dan para Pedagang Kaki Lima yang terdampak akibat dari PPKM Darurat,” tutur Agus,Senin (19/7/21).

Lanjutnya Agus mengatakan, bantuan sosial ini menyasar warga diwilayah Kelurahan Belendung, Kelurahan Benda dan Kelurahan Batuceper.

“Bantuan ini murni dari Satpol PP Kota Tangerang dan mudah-mudahan bantuan dari kami  bisa meringankan  beban dan kebutuhan masyarakat yang terdampak PPKM Darurat,”papar Sekretaris Satpol PP.

Melihat apa yang diperbuat oleh para pegawai Satpol PP kota Tangerang, Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Team Operasional Penyelamatan Aset Negara Republik Indonesia (TOPAN RI) Kota Tangerang Jimmi Simanjutak mengatakan, Dimana keperdulian dari Satpol PP Kota Tangerang sangat di rindukan masyakarat yang terdampak krisis akibat Covid 19 ini,” Saya meminta semua SKPD bergotong royong turun langsung ke lapangan membantu masyarakat, menyalurkan bantuan bantuan  sembako atau beras, begitu Juga menjadi contoh ke para pengusaha dan orang orang yang mampu  untuk bergerak membantu masyarakat,” katanya.(udin)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *