Masih Banyak Warga Berkumpul di Pemancingan Gala Apung Ciledug

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.co.id, KOTA TANGERANG-Berdasarkan Peraturan Pemerintah Pusat dan Kapolri Larangan warga berkumpul ,himbau larangsn hampir setiap menit di siarakan para petugas dari Kota Tangerang terhadap antisipasi menyebaran Covid 19. Larangan tersebut  belum mendapat perhatian serius dari masyarakat yang memiliki hobi mancing, Sabtu (11/4/20).

Masih buka nya pemancingan Gala Apung dan pemancingan ikan emas harian di GG. H Arif  RT 004 / RW 08 Kelurahan Sudimara Timur Kecamatan Ciledug meresahkan warga sekitar lokasi pemancingan tersebut, hal tersebut di ungkapkan warga setempat mengingat merebak nya Covid 19, akhir – akhir ini semesti nya lokasi pemancingan Gala apung yang ada ini mendapat perhatian Pemda Kota Tangerang, seperti di wilayah – wilayah lain di tutup sebab dengan masih buka nya pemancingan Gala apung dapat mengundang berkumpul nya orang – orang dari mana – mana dan berlalu lalang di pemukiman nya ucap warga yang enggan di sebutkan namanya.

Juru parkir di lokasi pemancingan gala apung mengatakan ” tiket untuk peserta pemancing tiap orang nya di pungut Rp 55000 per hari dengan jekpot saat ini baru Rp 1400000, dan untuk tiket pemancingan gala apung di pungut Rp 150000 untuk satu orang peserta mancing ucap nya.

Lebih lanjut juru parkir lokasi peanciinga mengatakan dengan belom diberlakukannya PSBB di Kota Tangerang jadi peancingan ini masih tetap buka, dan pernah mendapat teguran dari Babinsa agar jjarak pemancingnya direnggangkan atau peserta nya di kurangi tegas juru parkir tersebut.

Dilokasi yang sama Kodon pemilik pemancingan ikan emas harian mengatakan, ” pemancingan ikan emas harianya masih tetap buka seperti biasa dan malam juga masih buka, ucap Kodon.

Kodon menambahkan, “Lokasi pemancingan ini milik nya dan orang tua nya, yang sebagian milik orang tua nya di kelola sama pemancingan gala apung milik orang lain” tegas Kodon.

Disisi lain Andri pengelola pemancingan gala apung mengatakan dalam satu hari buka 2 x pemancingan gala apung dengan lapak 60, tetapi dengan ada nya wabah Corona di kurangi peserta nya ucap Andri.

Andri menambahkan untuk hari ini peserta yang mendaftar 40 peserta dan yg tidak datang 1 orang peserta tegas Andri.

Ditempat terpisah Syarifudin HW Camat Ciledug saat di konfirmasi lewat celuler WA beliau mengatakan “Maaf lagi males comen dan lagi pokus Covid 19,” tegas Syarifudin Camat Ciledug.

Dilokasi yang berbeda Ashari Kasi Trantib Kecamatan Ciledug saat di hubungi lewat celluler WA mengatakan ” Untuk pemancingan di wilayah Ciledug sudah di himbau untuk tutup, dan untuk penindakan bagi yang masih membandel ranah nya kepolisian sesuai maklumat Kapolri ucap Sahri.( udin )

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *