Masjid Jami’ Assa’adah Gelar Hari Asyura dan Santuni Anak Yatim

  • Whatsapp
banner 468x60

Wanmedia.co.id, Tangerang – Dalam rangka memperingati 10 Muharram 1443 H, Masjid Jami’ Assa’adah Gelar Asyura 1443 H dan Sekaligus Santuni Anak Yatim dilaksanakan di Aula Masjid Jami Assa’adah, Kelurahan Sangiang Jaya, Kecamatan Periuk, Rabu (18/08/2021).

Acara kegiatan hari Asyura dimulai pukul 20.00 Wib dan diawali doa dan sekaligus Santunan Anak yatim sebanyak 121, kegiatan tersebut berlangsungsung Secara Simbolis dan mengingat situasi masih Covid-19.

Dalam sambutan Sekratris Umum (sekum) DKM Masjid Jami’ Assa’adah Muhdi Komarudin.S.I.P., Menyampaikan, muharram adalah bulan tarbiyah, bulan sakral dan satu di antara empat bulan yang allah SWT mewajibkan hambahnya untuk menghormati.

Masih lanjut, Muhdi Komarudin menyatakan bersyukur karena dalam kondisi pandemi covid-19 program rutin DKM Masjid Jami Assa’adah Santuni Anak Yatim sekaligus Peringati malam Asyura berjalan dengan lancar dengan tetap menjalankan protokol kesehatan yang ketat.

“bahwa program DKM menyantuni anak yatim di Masjid Jami Assa’adah adalah bagian dari program rutin yang akan terus ditingkatkan,” Ujarnya.

Ditempat Terpisah Bendahara Umum (Bendum) DKM Masjid Jami Assa’adah H Jayadi menyebutkan, 10 Muharram jadikanlah momentum perubahan. “Mari kita jadikan masjid untuk bersilaturahmi dan beribadah.

Ke depan kita adakan pengajian untuk meningkatkan iman dan takwa kita. Sebab apabila kita beriman dan bertakwa maka Allah akan menurunkan ramhat dari langit dan bumi,” ujar H Jayadi.(sarip)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *