Panitia Pilkades Daru Dilaporkan Ke Ombusman

  • Whatsapp
banner 468x60

Wanmedia.co.id, Jambe-Calon kepala desa Daru kecamatan Jambe di Kabupaten Tangerang yang gugur dalam pencalonan mengadu Ke Ombusman Perwakilan Provinsi Banten. (9/10/2019) bakal calon dimaksud yakni, Suparman.

Saat dihubungi SuluhNews.Com usai melapor ke Ombusman. Suparman menyampaikan tuntutan yakni, “saya minta panitia Pilkades terbuka untuk umum, karena selama ini dinilai tidak profesional khusus panitia pilkades Desa Daru kecamatan Jambe”, katanya Minggu (13/10).

Menurut suparman, panitia Pilkades Desa Daru tidak transparan terkesan selalu tertutup tidak pernah mensosialisasikan peningkatan kegiatan dan terutama Berkas – berkas para calon kades.

“Masasih lanjutnya, Panitia Pilkades tidak ada upaya ke para balon saat di Tes uji kopetensi ke panitia di Desa masing – masing, ungkapnya.

“Saya sebagai Balon kades sudah upaya menemui pihak Pemdes yaitu yoyon di Desa Daru tentunya juga saya laporan ke pak camat jambe dan terakhir saya mengambil sikap Laporan tertulis ke ombusman pada tanggal (9/10).

Karena tidak transparan dan dinilai tidak profesional saya menghimbau agar pemilihan kepala Desa Daru kecamatan Jambe, segera di tunda.”tandasnya.(Rohman)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *