Peduli Sampah, Warga Kelurahan Gondrong Angkat Bicara

  • Whatsapp
banner 468x60

Wanmedia.co.id, KOTA TANGERANG-Terkait tempat penampungan sampah sementara ( TPS ) di lingkungan warga yang hingga saat ini belum di miliki warga Kel. Gondrong Kec. Cipondoh Kota Tangerang.

Nahbub, Ketua RT 03 RW 03 Kel. Gondrong mengatakan, bahwa diri nya sudah beberapa kali mengajukan tempat pembuangan sampah sementara ( TPS ) di tiap – tiap kali ada acara rapat RT yang di hadiri 35 RT yang ada di Kel. Gondrong, namun hal tersebut terkesan usulan diri nya tidak di hiraukan oleh Lurah Kel. Gondrong.

Lebih lanjut Nahbub mengatakan, di dalam acara rapat RT diri nya telah memberikan solusi tempat penampungan sampah sementara ( TPS ) tersebut di lokasi tanah irigasi yang ada di lingkungan RT nya dan hal tersebut semua RT di Kel. Gondrong pun menyetujui TPS di bangun di wilayah RT nya ucap Nahbub Ketua RT 03 RW 03 Kel. Gondrong.

Nahbub menambahkan, di lokasi tanah irigasi itu dapat di bangun TPS agar sampah – sampah dapat tertampung sementara di lokasi tanah irigasi itu, dan agar sampah – sampah dapat lebih mudah di angkut oleh petugas Dinas Kebersihan, tidak seperti sekarang ini banyak sampah yang pada berserakan di mana – mana sehingga dapat mengganggu kebersihan lingkungan dan yang lebih parah nya lagi tanah irigasi tersebut di jadikan kontrak – kontrakan oleh oknum.

Lebih lanjut Nahbub Ketua RT 03 RW 03 Kel. Gondrong berharap agar Pemda Kota Tangerang dapat mencarikan solusi nya atau membangun tempat penampungan sampah sementara di lingkungan warga Kel. Gondrong harap nya. ( udin )

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *