Pelajar SMK di Tigaraksa Meregang Nyawa Usai Tabrak Pohon Dengan Kecepatan Tinggi

  • Whatsapp
banner 468x60

Wanmedia.co.id, TIGARAKSA – Nasib nahas dialami oleh PD (16) salah seorang siswi Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Yarsi Tigaraksa, yang meninggal setelah mengalami kecelakaan di Jalan Raya Pemda, tepatnya di perempatan Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang, Jumat (6/12) sekitar pukul 10.15 WIB.

Kasubnit Lakalantas Polresta Tangerang Aiptu Sopiyudin mengungkapkan kronologi peristiwa nahas itu terjadi. Diketahui, PD (16) berboncengan dengan temannya RA (15) yang juga pelajar SMK, menggunakan sepeda motor bernomor polisi (Nopol) A 2648 XS yang berjalan dari arah Kantor Bupati Tangerang, menuju Masjid Al-Amjad dengan kecepatan tinggi.

Sesampainya di perempatan Kejaksaan Negeri Kabupaten Tangerang, dari arah yang berbeda muncul sebuah mobil sedan bernopol B 1082 VEP yang dikendarai oleh AR (38) ingin menyebrang ke arah Polres Kota Tangerang.

“Jadi motor tersebut kencang karena tidak melihat ada mobil yang mau menyebrang. Karena kaget melihat mobil, korban akhirnya menyenggol bagian plat mobil yang sudah berhenti di perempatan tersebut dan akhirnya hilang kendali sehingga menyebabkan korban menabrak pohon,” kata Sopiyudin.

Ia menjelaskan, luka yang diderita kedua korban kecelakaan ini bukan karena bertabrakan dengan kendaraan mobil yang diduga milik seorang petugas kepolisian Polresta Tangerang, namun, keduanya memgalami luka setelah motor yang dikendarainya menghantam sebuah pohon di trotoar.

“Jadi tidak bertabrakan dengan mobil. Kedua korban ini mengalami luka setelah menabrak pohon dengan kecepatan tinggi,” jelasnya. Saat ini, lanjut Sopiyudi, kedua korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSU) Balaraja untuk mendapatkan penanganan medis.

“Sudah dibawa ke RSU Balaraja. Tapi pengendara PD meninggal dunia karena mengalami luka yang cukup serius dibagian kepala. Semtara rekannya RA sudah mendapatkan penanganan medis,” pungkasnya. (Ahmad)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *