Pembangunan Masjid Al-Barkah Mangkrak Selama 2 Tahun

  • Whatsapp
banner 468x60

Wanmedia.co.id – Kabupaten Tangerang Pembangunan Masjid Al-Barkah Mangkrak Selama 2 Tahun di Kampung Pabuaran Cimanem Desa Pengarengan Kecamatan Rajeg Kabupaten Tangerang Banten.

Sementara pembangunan masjid sudah di laksanakan dari tahun 2019 sampai dengan tahun 2020, sampai sekarang masi berjalan, dengan cara bergotong royong oleh warga masyarakat setempat.

Pembangunan masjid sampai saat ini masi banyak kekurangan bahan material atau bahan bangunan. Dan kami berharap dari Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Pusat, sudi kiranya untuk membantu pembangunan masjid.

Saat awak media konfirmasi kepada H. Subandi selaku ketua panitia pembangunan masjid Al-Barkah,” mengatakan, memang benar adanya kegiatan pembangunan Masjid di desa kami, yang sampai saat ini menjadi kendala bagi kami soal dana anggaran nya.

Sementara sampai saat ini Pembangunan masjid memakai dana kas yang ada untuk membeli bahan material melalui dari hasil amal jariyah yang di laksanakan di pinggir jalan.” Katanya. Saat di temui dirumahnya sabtu 11/04/2020.

Dan kami berharap muda-mudahan kegiatan pembangunan Masjid ini berjalan dengan baik dan lancar serta tidak ada hambatan, dan masjid bisa di pakai ibadah untuk masyarakat.

Kami dari pengurus DKM Masjid Al-Barkah siap menerima bantuan dari para dermawan dan para donatur khususnya baik financial maupun material.” Ujarnya(Muklis)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *