Pembubaran Demo buruh Berlangsung Kondusif

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.CO.ID SULUH NEWS.ID, KOTA TANGERANG-Peringatan Hari buruh sedunia yang jatuh pada, jumat (01/5/2020). Diwilayah kecamatan Batu Ceper didepan PT.Sutra Indah Utama dapat dibubarkan oleh Bhabinkamtibmas melalui himbauan dan pendekatan dari hati ke hati.

Aksi kegiatan Buruh PT. Sutra Indah Utama yang tergabung dengan FSBN dan KASBI mengadakan aksi didepan halaman PT. Sutra Indah Utama, jalan Pembangunan I ,Rt.002/03 Kelurahan Batu Jaya Batu Ceper Kota Tangerang.

Dalam aksinya para buruh mengusung tema, menuntut kepada pihak Pemerintah untuk membatalkan Omnibus Law,Lebih baik fokus dalam tangani covid-19’’ tertulis dispanduk ‘’ Indonesia Milik Rakyat Bukan Milik Investor ’’.

Aksi Buruh tersebut di pimpin ketua Serikat KASBI Ngatino dengan anggota 25 orang. Polsek Batu Ceper yang diwakili Bhabinkamtibmas, telah memberikan himbauan kepada ketua Serikat agar kegiatan tersebut jangan terlalu lama berkumpul dimana sesusai dengan peraturan PSBB, begitu juga dengan bulan suci Ramadhan, tutur anggota Bhabinkamtibmas Aiptu Suharno.

Aiptu Suharno menyampaikan himbauan, memohon dukungan kepada seluruh lapisan masyarakat untuk turut berperan aktif dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Kelurahan Batu Jaya kecamatan Batu Ceper Kota Tangerang.

Dengan himbauan Bhabinkamtibmas Polsek Batu Ceper, yang begitu memberikan nasehat, akhirnya para Buruh dengan cepat dan singkat membubarkan diri masing masing. (Udin)

Humas Polsek Batu Ceper / Eko

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *