Pemerintah Kota Tangerang Distribusikan Bansos Program Lumbung Di Kelurahan Nusa Jaya

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.CO.ID, Kota Tangerang – Pandemi covid 19 yang berkepanjangan dan berdampak langsung kepada masyarakat membuat Prekonomian masyarakat semakin sulit, Hal ini membuat Pemerintah kota Tangerang harus berpikir keras untuk membantu Masyarakat yang terdampak Covid 19.

Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Sosial ( Dinsos ) mendistribusikan bantuan sosial (bansos) terkait program lumbung RW berupa sembako beras sebanyak 72 karung dengan berat 3.700 kg di Kelurahan Nusa Jaya untuk di bagikan ke 12 RW, Selasa (11/8).

Bantuan ini diterima langsung Lurah Kel. Nusa Jaya Taufik Hidayat yang di dampingi Sekel Wahyudin serta disaksikan Camat Karawaci Tihar Sopihan.

Taufik Hidayat mengatakan, bansos ini kita terima dari Dinas Sosial dalam program lumbung RW yang mana di kelurahan Nusa Jaya ada 12 RW dan masing masing RW akan mendapatkan 6 karung beras sebanyak 300 kg. (@ 50kg). Dan akan diserahkan kewarga yang mengalami kesusahan ekonomi karena dampak covid 19, terangnya.

“Dengan adanya bantuan ini semoga bisa bermanfaat untuk warga dan dapat membantu warga yang terdampak covid 19,” tutur Taufik. (Yanto)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *