Pemkab Tangerang Kembali Lakukan Vaksinasi Dosis Kedua Untuk Pedagang Pasar.

banner 468x60

WANMEDIA.CO.ID, TANGERANG –Pemerintah Kabupaten Tangerang Kembali suntik Vaksinasi dosis kedua kepada pedagang pasar tradisional dan pegawai Mall yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang, Sudah dimulai pada hari Rabu (24/3) dan Kamis (25/3), ditargetkan ada 1.000 pedagang Pasar di Summarecon Mall yang kembali di suntik dosis kedua. Kamis (25/03/2021).

Pedagang pasar disummarecon mall tersebut sangat berantusias berbondong-bondong mendatangi Summarecon mall untuk kembali mendapatkan suntik vaksinasi COVID-19 dosis kedua.

Juru bicara satuan gugus tugas Penanganan COVID-19 Kabupaten Tangerang dr. Hendra Tarmizi menjelaskan, Dosis Vaksinasi tahap kedua ini kami siapkan untuk 1.000 Pedagang Pasar.

“Sampai saat ini, pedagang yang sudah divaksin untuk dosis kedua lebih dari 989 orang, hari kamis ini sudah sisanya saja karena di hari rabu sudah ramai yang kembali di suntik Vaksinasi dosis kedua,” kata Juru bicara satuan gugus tugas Penanganan COVID-19 Kabupaten Tangerang dr. Hendra saat di wawancarai tim peliputan Diskominfo

Hampir seluruh pedagang yang menerima vaksinasi dosis pertama kembali ikut serta dalam pemberian vaksin dosis kedua, sesuai jadwal yang telah ditetapkan.

“Jeda antara pemberian vaksin dosis pertama dan kedua dua minggu jaraknya”. Jelasnya

Hendra menambahkan, untuk Vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat umum di Kabupaten Tangerang belum tau kapan tapi kami targetkan pada bulan Juni atau juli 2021.

“Vaksinasi untuk masyarakat umum dilakukan setelah vaksinasi lansia dan petugas pelayanan publik selesai” pungkasnya.

Salah seorang pedagang di Sumarecon Mall Serpong, Sendri (45) yang telah disuntik vaksin dosis kedua mengaku tak merasakan efek samping apa pun usai menerima suntik vaksin CoronaVac dari dosis satu dan kedua ini.

“Saya sama sekali tidak merasakan efek samping cuma jadi ngatuk dan sedikit lemes”.ucapnya. (Yanto)¬†

(IKP Diskominfo Kabupaten Tangerang)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *