Pemkot Tangerang Akan Buka Lahan Baru TPU Selapajang Seluas 3 Hektar

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.co.id, KOTA TANGERANG-Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah tinjau Tempat Pemakaman Umum (TPU) Selapajang Kota Tangerang didampingi Kepala Dinas Perkim Tatang Sutisna serta Camat Neglasari Tubagus Sani Soniawan dalam rangka penambahan kapasitas lahan khusus pemakaman jenazah Covid-19 di Kota Tangerang, Minggu (4/7/21).

Dalam kesempatannya Arief menyampaikan Pemerintah Kota Tangerang akan membuka lahan baru pemakaman khusus jenazah Covid-19 seluas kurang lebih 3 hektar.

“Rencananya kita akan tambah lahan baru untuk pemakaman TPU Selapajang namun bukan di lokasi Selapajang, untuk lahan di TPU Selapajang dari luas 11,5 hektar saat ini tersisa sekitar 3000 meter,” ujar Wali Kota.

Selain itu, Arief juga menjelaskan penambahan lahan tersebut sebagai langkah antisipasi.

“Hal ini sebagai langkah antisipasi pemkot karena lahan di selapajang sendiri mulai penuh, namun harapan saya pandemi ini segera mereda dan masyarakat kota tangerang sehat selalu,” jelas Arief.

Lebih lanjut, Arief juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk terus mematuhi protokol kesehatan, dikarenakan bangsa dan juga Kota Tangerang saat ini masih dilanda Pandemi Covid-19.

“Kita ketahui kasus Covid-19 di Indonesia masih terjadi peningkatan termasuk di Kota Tangerang, angka kematian juga terus terjadi peningkatan,”
“Untuk itu saya mengimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan serta kurangi mobilitas berpergian,” pungkas Arief.(udin/hms)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *