Pemkot Tangerang Ingin Komitmen dan Sinergitas Dengan Wakil Rakyat Terjaga

  • Whatsapp
banner 468x60

Wanmedia.co.id, TANGERANG – Tanggal 16 Oktober merupakan Hari Parlemen Indonesia. Pemerintah Kota Tangerang mengharapkan, Hari Parlemen Indonesia bisa menjadi momentum untuk menjaga komitmen dan sinergitas antara para wakil rakyat, baik di DPRD Kota Tangerang, DPRD Provinsi Banten, dan juga DPR, MPR, maupun DPD RI di pusat dengan Pemerintah Kota Tangareng.

Wakil Walikota Tangerang Sachrudin mengatakan, Hari Parlemen Indonesia tidak hanya untuk wakil rakyatnya saja, tetapi juga untuk masyarakat, agar bisa mengetahui dan menjalankan tugas pokok dan fungsinya masing-masing. Memahami tentang kebutuhan, baik secara individu maupun kelompok, kebutuhan bangsa dan negara ini, keamanan dan kenyamanannya.

“Karena pemerintah sasaran utamanya adalah menujudkan kesejahteraan baik secara ekonomi. Maupun secara sosial. Membangun kepedulian. Agar masyarakat hidup aman, nyaman, sejahtera lahir dan batinnya,” ujar Sachrudin kepada Suluhnews.com saat ditemui di halaman belakang Masjid Raya Al-Azhom, Kamis (17/20).

Oleh karenanya, lanjutnya, dalam mewujudkan kehidupan masyarakat yang aman, nyaman, dan sejahtera, harus diikuti oleh komitmen bersama bukan hanya wakil rakyatnya saja, tetapi juga rakyatnya. Khususnya pemerintah, agar bisa membangun sinergitas dan komitmen bersama dengan para wakil rakyat (anggota dewan).

“Untuk menjalankan tugasnya sesuai kapasitasnya masing-masing. Saya mengucapkan Selamat Hari Parlemen Indonesia,” pungkas Sachrudin. (Ahmad)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *