Pemkot Tangerang Minta PPKM Darurat Harus Terus Diterapkan 

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.co.id, KOTA TANGERANG-Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah bersama wakilnya H. Sachrudin menggelar rapat koordinasi secara virtual bersama jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat serta lurah se – Kota Tangerang terkait pelaksanaan PPKM Darurat di Kota Tangerang, Jum’at (9/7/21).

Dalam arahannya, Wali Kota mengungkapkan bahwa pada pelaksanaan swab massal di Kota Tangerang yang telah dilakukan selama tiga hari menunjukan angka yang cukup tinggi pada positifity rate perharinya.

“Sudah tiga hari kita laksanakan swab massal, dari testing sebanyak 5.587 spesimen, yang terkonfirmasi positif sebanyak 1.154  atau 20,6% positifity ratenya, angka tersebut terhimpun dari 13 Kecamatan,” ungkap Arief.

Lanjut Arief, dirinya meminta kepada seluruh pegawai Pemkot Tangerang untuk terus bahu membahu memaksimalkan pelaksanaan PPKM Darurat tersebut dalam mengurangi mobilitas masyarakat.

“PPKM Darurat harus terus kita terapkan sebaik mungkin dan semaksimal mungkin, karena kita percaya apabila mobilitas berkurang angka kasus Covid-19 pasti akan berkurang,” ucap Arief.

Selain itu, Arief juga mengintruksikan kepada Camat serta Lurah untuk bisa mengoptimalkan satgas – satgas yang berada di RW untuk bisa menjalankan program Tangguh Jaya Sigacor.

“Saya intruksikan Camat dan Lurah untuk bisa mendorong RT dan RW untuk bisa menjalankan program Tangguh Jaya Sigacor,”.

Dalam kesempatannya, Arief juga mengajak kepada seluruh pegawai yang mengikuti rapat tersebut untuk bisa mendoakan para tenaga kesehatan, para pegawai atau orang – orang yang telah gugur dalam mengentaskan pandemi Covid-19.

“Mari kita bersama – sama untuk bisa mendoakan rekan – rekan kita yang telah gugur dalam melaksanakan tugasnya mengentaskan pandemi Covid-19, Semoga Allah SWT menempatkan mereka disisi terbaikNYA,” pungkas Wali Kota Tangerang.(sarip/hms)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *