Pengusaha Sampaikan Terima Kasih atas Kemudahan Berinvestasi di Kota Tangerang

banner 468x60

WANMEDIA.CO.ID, KOTA TANGERANG – Kota Tangerang semakin menarik minat para investor untuk berinvestasi di Kota Seribu Industri dan Sejuta Jasa. Kali ini PT Duta Indah Starhub, membangun pusat logistik pergudangan.

Seperti yang disampaikan oleh Wali Kota Tangerang, H. Arief R. Wismansyah, saat menghadiri Groundbreaking dan Grand Launching Duta Indah Starhub, yang berlokasi di Jalan Blok Teko, Kelurahan Belendung, Kecamatan Benda.

Bacaan Lainnya
banner 300250

Menurutnya, perkembangan Kota Tangerang dari waktu ke waktu sangat pesat. Bahkan disemester pertama 2023 Kota Tangerang merupakan daerah dengan tingkat investasi tertinggi di Provinsi Banten, yaitu sudah hampir 9 triliun.

Saat ini, lanjut Arief, pengembangan Kota Tangerang telah berkembang menjadi daerah aetropolis. Di mana keberadaan Bandara Soekarno Hatta yang menjadi bagian dari Kota Tangerang ini terus mengembangkan diri. Kalau sebelum Covid kurang lebih 60 juta penumpang, akan dikembangkan menjadi 100 juta penumpang pertahunnya. Kemudian, akan ada penambahan terminal 4, runaway-nya sudah bertambah menjadi tiga, satu di wilayah selatan, dua di wilayah utara.

“Kota Tangerang semakin seksi dan menarik minat para investor untuk berinvestasi di sini,” terangnya.

Oleh karena itu, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang senantiasa memberikan kemudahan dalam berbagai aspek tak terkecuali dalam investasi. Misalnya dengan membuka akses jalan yang lebih lebar dan rencana akses Tol Kunciran – Bandara yang akan melintas ke belakang langsung ke arah Cargo Village. Dan tengah dikoordinasikan terkait akses Tol Balaraja dan PIK termasuk akses kereta api.

“Mudah-mudahan dari penataan tata ruang di Kota Tangerag bisa menjadkan wilayah Kecamatan Neglasari dan Benda, menjadi pusat ekonomi baru yang ada di Kota Tangerang,” ucapnya.

Ditambah lagi akan ada rencana pengembangan dari pemindahan Cargo Village yang awalnya berada di depan dipindah ke belakang dekat M 1, sehingga area pergudangan ini akan sangat strategis dan investasi yang sangat menarik buat jangka panjang.

“Terima kasih kepada para investor khususnya Duta Indah Starhub dan para mitranya yang turut mengembangkan Kota Tangerang dengan berinvestasi di sini. Mudah – mudahan bapak  -ibu yang ikut bersama-sama mengembangkan disini semakin cuan semuanya dan mudah-mudahan ini menjadi bagian dari kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Kota Tangerang,” ucapnya.

Sementara itu, CEO PT Duta Indah Starhub, Ka Tjin, menuturkan, Pemkot Tangerang khususnya Wali Kota beserta jajarannya, selama ini telah memberikan berbagai kemudahan bagi kami dalam berinvestasi.

“Terima kasih telah memberikan berbagai kemudahan kepada kami untuk menciptakan lapangan pekerjaan dan ke depan kami akan berinvestasi lebih banyak lagi di Kota Tangerang. Dan tanpa dukungan dari Pemkot proyek ini tentunya tak akan terwujud,” jelasnya.

Sebagai informasi, dalam kesempatan ini, Pemkot Tangerang juga turut diberikan hibah tanah, dengan total 5.123 m2, yang akan diperuntukkan untuk membangun fasilitas publik.(Saripudin/rls)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *