Peringatan HUT RI Ke 76 Fraksi PDI Perjuangan Kota Tangerang Gelar Vaksinasi Merdeka

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.CO.ID, KOTA TANGERANG– Merayakan Dirgahayu Kemerdekaan RI Ke 76 Fraksi PDI-P bersama DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang, yang dipimpin langsung ketua DPRD Gatot Wibowo S.IP, M.IP melaksanakan upacara pengibaran bendera Merah Putih berlokasi didepan kantor DPC, Selasa (17/8/2021).

Gatot Wibowo S.IP, M.IP Ketua DPRD  Kota Tangerang mengatakan, untuk memperingati Hari Kemerdekaan, seluruh anggota Fraksi PDI-P DPRD Kota Tangerang bersama anggota PAC PAC Se Kota Tangerang melakukan Upacara bendera di depan kantor DPC PDIP Kota Tangerang,  dilanjutkan acara pemberian Vaksinasi Merdeka yang bertempat di WRB Futsal dibilangan Cipondoh, tutur Gatot.

 

Lanjutnya Ketua DPC PDIP Kota Tangerang menjelaskan, agenda kegiatan berjalan lancar dan sukses, begitu juga antusias masyarakat Kota Tangerang menyambut baik, untuk kuota vaksin yang disediakan dari awalnya untuk 200 orang dan ternyata gelombang peserta penerima vaksin makin bertambah sehingga kuota ditambah hingga 411 orang,katanya.

Acara Vaksinasi Merdeka dihadiri Walikota Tangerang Arief R  Wismansyah, dimana Walikota langsung memantau jalannya vaksinasi yang begitu ramai dan walikota Tangerang meminta agar para warga dapat menjaga kesehatan.

Gatot pun mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bambang Suwondo SH pemilik WRB Futsal yang sudah bersedia memfasilitasi tempat dan jajaran TNI POLRI serta seluruh pihak hingga kegiatan ini berjalan lancar, dan ini juga suatu bukti sinergitas antara Partai Politik dengan Pemerintah, tutur Gatot. (adv)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *