Perkuat Fungsi Penerangan, Kapenrem 081/DSJ Komunikasi Dengan Kapolres Madiun Kota

banner 468x60

WANMEDIA.CO.ID, MADIUN –Penerangan TNI AD mempunyai peran dan fungsi penting dalam mengangkat citra satuan dan institusi TNI-AD.

Mengingat pentingnya fungsi penerangan tersebut, Kapenrem 081/DSJ, Mayor Arm Nurwahyu Sujatmiko, A.Md. terus berupaya untuk dapat meningkatkan fungsi satuan Penrem 081/DSJ yang dipimpinnya.

Guna mewujudkan hal tersebut, selama ini dirinya selalu aktif melakukan silaturahmi dan kerjasama dengan berbagai media yang terdapat di wilayah Kota Madiun dan sekitarnya.

Selain dengan media, dia juga melakukan silaturahmi dan komunikasinya dengan Forkopimda dan berbagai komponen bangsa lainnya. Seperti siang ini, saat ia tengah bersilaturahmi dengan Kapolres Madiun Kota, AKBP Dewa Putu Eka Darmawan.

Dalam komunikasinya itu, Kapenrem tampak menyampaikan keinginannya untuk dapat memperkuat kerjasama di bidang penerangan atau kehumasan yang telah terjalin baik selama ini.

Dia sangat berharap, dengan adanya kerjasama yang semakin baik, nantinya akan mampu meningkatkan peran dan fungsi mereka,” Semoga peran penerangan atau kehumasan, baik Korem 081/DSJ dan Polres Madiun Kota akan semakin lebih baik lagi,” katanya di Polres Madiun Kota, Jl. Pahlawan No.16, Madiun Lor, Kec. Manguharjo, Kota Madiun, Selasa (18/5/2021).

Sementara itu, Kapolres juga menyambut baik ajakan kerjasama tersebut. Dia optimis, dengan sinergitas yang semakin baik akan dapat memberikan dampak positif di tengah pengabdian terhadap masyarakat, bangsa dan negara.

“Terima kasih atas kerjasamanya selama ini dan saya berharap ke depan akan semakin dapat ditingkatkan,” ujarnya.

Dalam silaturahminya kali ini, Kapenrem juga tampak didampingi oleh Paur Penrem 081/DSJ, Letda Inf Lamidi. (Udin) 

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *