Pisah Sambut Kapolres Tangerang Kota

  • Whatsapp
banner 468x60

wanmedia.co.id, Kota Tangerang– Polres Metro Tangerang Kota secara resmi melaksanakan acara “Malam Pisah Sambut” Kapolres Metro Tangerang Kota, dari Kombes Pol Abdul Karim, S.IK., M.SI., kepada Kombes Pol Sugeng Hariyanto, S.IK., M.Hum.

Acara tersebut berlangsung di Ballroom M 1, Hotel Novotel, Jalan Sudirman, Kecamatan Tangerang pada Kamis malam (02/01/20).

Sebelumnya Kombes Pol Sugeng Hariyanto menjabat Kabid TIK Polda Metro Jaya, dan Kombes Abdul Karim selanjutnya akan melanjutkan sekolah ke Sespim TNI.

Selama setahun, Abdul Karim menjabat sebagai Kapolres Metro Tangerang Kota banyak sekali tugas dan tantangan yang dihadapi. Mulai dari Pilpres, Pileg, Pilkades dan tugas terakhir, ia terjun menyelamatkan warga yang terkena musibah banjir di Ciledug. sebelum dia meninggalkan tugas dia di Kota Tangerang.

Menurut Karim, selama menjabat sebagai Kapolres banyak sekali tantangan dan rintangan di Kota Tangerang. Apalagi, di tahun 2019 banyak sekali agenda besar yang dihadapi untuk menjaga kondusifitas Kota Tangerang.

Dia berpesan juga kepada Masyarakat Kota Tangerang untuk tetap terus menjaga kondusifitas keamanan di wilayahnya masing-masing dan tetap bersinergi, bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk menjaga Kota Tangerang.

“Mudah-mudahan, selepas saya menjadi Kapolres di Kota Tangerang ini keamanan wilayah tetap terjaga dengan baik, dan saya minta masyarakat untuk bisa terus melakukan koordinasi dengan pihak kepolisian dalam pengamanan wilayah khususnya Tangerang Kota. “ucapnya.”(Galang)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *