Pj Wali Kota Tangerang Buka Diklat Paskibra Sekolah

Pj Wali Kota Tangerang Buka Diklat Paskibra Sekolah.
Pj Wali Kota Tangerang Buka Diklat Paskibra Sekolah.
banner 468x60

WANMEDIA.CO.ID, KOTA TANGERANG – Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin, menghadiri sekaligus membuka Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Sekolah, yang bertempat di Lapangan Apel SMKN 1 Kota Tangerang, Jum’at, (21/6/24).

Dalam kesempatannya, Pj Wali Kota, berpesan kepada para peserta agar dapat mengikuti Diklat dengan sebaik-baiknya dan menjadikannya sebagai momentum untuk menempa serta mengembangkan potensi di dalam diri masing-masing.

Bacaan Lainnya
banner 300250

“Manfaatkan kesempatan ini untuk semakin menambah ilmu terkait baris-berbaris, tata upacara bendera, hingga materi-materi kebangsaan yang akan menambah wawasan dan kecintaan kalian terhadap Indonesia. Selain tentunya merupakan ajang untuk mengukur sekaligus membentuk mental serta karakter patriotisme yang tangguh dan kuat,” tutur Pj Wali Kota, dihadapan 450 peserta Paskibra Sekolah yang terdiri dari 396 Paskibra kecamatan, 50 Paskibra kota dan 4 Paskibra tingkat provinsi.

Untuk itu, Dr. Nurdin, turut berpesan kepada para peserta yang akan mengikuti Diklat selama tiga hari tersebut agar senantiasa menjaga kesehatan serta kondisi fisik.

“Persiapkan dan pastikan agar kondisi dapat sebugar mungkin, tetapi juga jangan terlalu memaksakan diri. Di lokasi sudah disiapkan fasilitas-fasilitas yang mendukung kebutuhan dan keperluan teman-teman semua termasuk dalam hal kesehatan.

Mantan Kepala Pusdatin tersebut, berharap, para peserta dapat saling bertukar ilmu serta pengalaman selama Diklat.

“Jagalah kekompakan dan kerja sama tim, karena itulah kunci sukses dalam setiap kegiatan Paskibra. Hormati dan patuhi setiap arahan dari pembina dan pelatih, serta selalu tanamkan dalam diri kalian nilai-nilai kejujuran, disiplin, dan semangat juang yang tinggi.” pesan Dr.Nurdin.(Saripudin)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *