Polisi Tangkap Pengedar Sabu di Apartemen Panunggangan

banner 468x60

WANMEDIA.co.id, TANGERANG – Anggota Polsek Batuceper Tim Narkoba menangkap seorang pria pengedar narkoba jenis sabu di Panunggangan Utara, Kota Tangerang, pada Jumat (14/5/2021).

Kasat Narkoba Polres Metro Tangerang Kota AKBP Pratomo menyebutkan, tersangka berinisial AS.

Pratomo menjelaskan, penangkapan AS berawal dari laporan masyarakat,pihak kepolisian melakukan pemantau apa yang dilaporan warga sebuah kamar apartemen di Panunggangan Utara yang dicurigai sebagai tempat penyimpanan barang bukti sabu.

“Dimana Informasi ini berawal dari warga, kemudian dilanjutkan dengan pemantau ,setelah yakin para anggota menggeledah tempat tersebut dan di kamar itu terdapat barang buktinya,” tutur AKBP Pratomo yang didampingi Kapolsek Batuceper AKP David Purba kepada awak media, Rabu (19/5/2021).

Lanjutnya AKBP Pratomo mengatakan, jajarannya kemudian menangkap AS di apartemen tersebut dan mengamankan sabu seberat 180 gram dari penggeledahan yang dilakukan anggota,dimana barang bukti tersebut dibungkus dalam empat paket yang rencananya bakal dijual oleh pelaku AS.

“Yang disita ada (sabu) seberat 180 gram dan terdiri 4 paket. Paket pertama sekira 102 gram, kedua 50,2 gram, ketiga sebesar 18.28 gram, terakhir 7,14 gram,” papar Pratomo.

Hasil pemeriksaan, AS mendapat narkoba dari seseorang berinisial DN di salah satu daerah di Bekasi, Jawa Barat.

Saat ini, kepolisian tengah mengejar DN.Tersangka AS dijerat Pasal 114 ayat 2 Undang-Undang Nomor 35 Tahun 2008 tentang Narkotika.

“Pelaku diancam pidana kurungan minimal enam tahun penjara dan maksimal bisa 20 tahun,” katanya.(Sarip)

banner 468x60

Pos terkait

banner 468x60

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *