Polres Metro Tangerang Kota Ungkap Kasus Narkotika Jenis Sabu

  • Whatsapp
banner 468x60

Wanmedia.co.id, Tangerang– Polres Metro Tangerang Kota mengungkap kasus narkoba jenis sabu yang berada di Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang.

Kasus tersebut terungkap berawal dari informasi masyarakat bahwa sering terjadi transaksi narkoba di Kelurahan Tanah Tinggi, Kota Tangerang.

“Penangkapan dilakukan pada hari Sabtu 8 Februari 2020 malam sekitar pukul 20:00 WIB. Kami menangkap seorang lelaki berinisial NK yang diduga kuat bandar narkoba yang sedang melakukan transaksi di tanah tinggi,” ujar Kapolrestro Tangerang Kota Kombes Pol Sugeng Hariyanto di aula Polrestro Tangerang Kota, Rabu (12/2/20).

Dia menjelaskan awalnya pihaknya hanya mendapatkan barang bukti 5 gram sabu dari tangan tersangka. Namun ketika diinterogasi dia mengaku tinggal di Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang.

“Kita lakukan pengembangan dan didapatkan 15 kilogram sabu dirumah kontrakannya yang berlokasi di Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang,” kata Kapolres.

Ia menjelaskan sabu tersebut di bungkus rapih dengan memakai kemasan Teh Guanyinwang disimpan didalam tas ransel.

Saat ini, kata Sugeng, pihaknya masih mendalami atas kasus ini, terkait jaringan tersangka dalam melakukan penyelundupan dan peredaran.

Tersangka juga, kata Sugeng, dulu sempat menjadi tahanan BNN dan tertangkap lagi di Tangerang.

Saat ini tersangka di jerat Pasal 112 ayat 2 dan 114 UUD Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman seumur hidup atau paling berat hukuman mati. tutur Sugeng.(Red/Galang)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *