Polsek Batu Ceper Membagikan Makanan Gratis

  • Whatsapp
banner 468x60

WANMEDIA.CO.ID, KOTA TANGERANG-Kepolisian Sektor (Polsek ) Batu Ceper Polres Metro Tangerang Kota dalam menghadapi Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di wilayah DKI Jakarta akan memberikan dampak langsung bagi daerah di sekitarnya, salah satunya adalah daerah hukum Kota Tangerang.

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Batu Cepet mengadakan kegiatan membagikan makanan gratis, Kegiatan peduli warga tersebut  dilaksanakan pada hari Rabu bertempatan di Pertigaan Ampera JL.Daan Mogot KM.19 Kelurahan kebon besar Kecamatan batu ceper Kota Tangerang, (8/3/20).

Menurut Humas Polsek Batu Ceper Bripka Eko Indri Yanto mengatakan Masyarakat sangatlah antusias sekali bahkan kami pihak kepolisian di sambut dengan hangat dan baik sekali oleh warga sekitar, “awalnya warga sempat kaget akan Kedatangan dan kehadiran para anggota Polri di samping mereka ternyata kejutanpun terjadi, Polisi langsung sigapnya membagikan puluhan bungkus makanan berupa Nasi, lauk-pauk, sayur plus minuman segar,” katanya.

 Kapolsek Batu Ceper Kompol Wahyudi. SH, dalam keterangannya, “maksud dan tujuan diadakan acara Makan-makanan Gratis adalah untuk meringankan beban kehidupan warga masyarakat yang dimana saat ini untuk sembako sangat sulit dan mahal sekali, selanjutnya tujuan utama adalah keikhlasan kami untuk mewujudkan rasa kebersamaan peduli terhadap sesama manusia akan lebih pentingnya adalah rasa kepedulian kita terhadap lingkungan sekitarnya,  kemudian memelihara dan memupuk sifat solidaritas yang tinggi untuk masyarakat terutama di wilayah hukum Polsek Batu Ceper,” katanya.(udin)

banner 468x60

Related posts

banner 468x60

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *